Tuesday 8 March 2016

Tips Kesehatan Untuk Menyehatkan Jantung,Pikiran Dan Tubuh


Tips Kesehatan Untuk Menyehatkan Jantung,Pikiran Dan Tubuh

Anda hanya cukup dengan melakukan 5 hal untuk meningkatkan kesehatan, apa yang harus Anda lakukan ?

gaya hidup tidak sehat. Ini kontributor umum dari masalah kesehatan terbesar kami seperti stroke, penyakit jantung, diabetes, kanker. Apa yang dokter merekomendasikan untuk menjaga hati, pikiran, dan tubuh dalam kesehatan secara optimal?

Untuk rahasia hidup sehat, saya akan memberikan 5 tips yang dapat anda lakukan :

1. latihan harian

Apakah anda menyikat gigi setiap hari, latihan juga sama pentingnya untuk rutinitas harian Anda. Matikan TV atau komputer, dan mendapatkan setidaknya 30 menit latihan setiap hari.

Baca Juga : 7 Tips Bisnis Rumahan Yang Sangat Menjanjikan

Untuk kesehatan hati anda, lakukanlah latihan aerobik. Anda punya banyak pilihan bisa dengan berjalan, jogging, bersepeda, mesin dayung, mesin elips, berenang. Tapi jangan merasa anda menjadi seorang atlet. Berjalan adalah latihan yang baik, Dapatkan 10 menit di sini dan di sana setiap hari. Ini semua penting.

Mulailah dengan sesuatu yang sederhana, misalnya jika anda sedang memarkirkan kendaraan di suatu keramaian anda bisa memarkirkan kendaraan anda di posisi yang agak jauh dari pintu masuk, setidak nya dengan begitu anda sudah dapat melakukan salah satu dari tips kesehatan yaitu dengan berjalan. Atau bisa juga bagi anda yang naik transportasi umum, stop kiri sebelum tujuan dan sisanya anda bisa berjalan. Dengan berjalan anda akan mendapatkan bonus relaksasi dan pengurangan stres.

2. Diet sehat

Berhenti makan junk food dan lemak tinggi makanan cepat saji. Hati, otak, dan kesehatan secara keseluruhan dirugikan oleh makanan tinggi lemak jenuh, garam, dan kolesterol. Anda harus menggantinya dengan makanan sehat, banyak buah-buahan, sayuran, ikan, kacang-kacangan, minyak zaitun.

Baca Juga : 7 Tips Bisnis Rumahan Yang Sangat Menjanjikan

3. Berat badan

Terlalu banyak berat badan dapat mempengaruhi pada risiko kesehatan yang besar ketika Anda mengambil lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar.

Anda mengalami kelebihan berat badan atau gemuk? cara sederhana yang dapat Anda lakukan adalah harus makan lebih sedikit. Anda harus berolahraga lebih banyak. Anda harus mendorong diri sendiri untuk membuat perubahan gaya hidup, tapi Anda harus melakukannya untuk membantu menghindari masalah kesehatan yang serius seperti penyakit jantung, diabetes, atau stroke.

4. ujian fisik secara teratur

Katakan kepada dokter Anda riwayat kesehatan keluarga Anda. Pelajari faktor risiko pribadi Anda, dan tes skrining yang Anda butuhkan. Perempuan mungkin memiliki mammogram untuk menyaring kanker payudara dan Pap tes untuk kanker serviks. Pria mungkin memiliki tes PSA kanker prostat. skrining rutin untuk kanker kolorektal harus dimulai pada usia 50, mungkin lebih awal jika kanker usus berjalan dalam keluarga Anda. Anda juga perlu diabetes biasa, tekanan darah, dan tes kolesterol. Pastikan imunisasi Anda up to date. Anda mungkin perlu suntikan flu dan pneumonia, tergantung pada usia Anda.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Modal Untuk Memulai Bisnis

5. Kurangi stres

Ketika seseorang mengatakan mereka terlalu sibuk untuk berolahraga, ia memberitahu saya hal-hal lain yang crowding out apa yang penting dalam hidup. Mereka tidak menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman, tidak cukup berolahraga, tidak makan dengan benar, tidak tidur dengan benar. Semua hal ini bisa mengakibatkan stres dalam hidup Anda, dan yang sangat penting untuk kesehatan dan panjang umur.

Agar sehat, kita perlu mengatur batas dan menetapkan batas jam kerja. Kita tidak harus bekerja begitu keras bahwa kita mengabaikan hal-hal yang membuat kita tetap sehat. Ini adalah saran penting juga, bagi orang-orang yang menjaga orang tua atau anak-anak. Pastikan Anda mendapatkan latihan yang tepat dan tidur yang cukup dan bahwa Anda tidak mencoba untuk melakukan terlalu banyak.


EmoticonEmoticon